Mimpi Yang Berbeda РSiapa yang menyangka, transaksi jual beli smartphone di sore itu ternyata adalah awal dari persahabatan kita. Aku tak pernah mengira bahwa tak sampai seminggu kemudian, kita dipertemukan kembali di sebuah tempat makan, saat sedang sama-sama menunggu teman untuk ...

Cara Menikmati Hidup ala Mas Bocah – Sebenernya, kita bisa hidup di dunia ini aja tuh udah merupakan sebuah anugerah yang sangat besar loh. Tapi sayang banget, gak sedikit diantara kita yang mungkin merasa hidupnya membosankan, terlalu banyak cobaan, atau ...

Harus Putus Atau Lanjut? – Putus nyambung putus nyambung putus nyambung, sekarang putus, besoknya menyesal #eak *itu ceritanya nyanyi*. Hemm yaa dalam pacaran pasti ada aja yang namanya putus nyambung. Karena emang selalu aja ada masalah dalam pacaran, entah pacarnya ...

#PojokWBidol Menyerah Bukan Pilihan! (Motivasi Ketika Putus Asa) – “Letih hati, lelah jiwa, meremukkan sukma. Namun aku tak mungkin menyerah”. Sepotong syair dari lagu berjudul Roda Kehidupan milik grup band legendaris Indonesia, God Bless. Sebuah lagu yang menggambarkan betapa kerasnya ...

Ketika Masa Lalu Memintaku Kembali – Aku Fajar, cowok sederhana dengan berbagai kekurangan yang saat ini sedang menjomblo selama hampir 4 tahun. Aku berprofesi sebagai seorang penulis sekaligus wirausahawan, dan aku sering berpindah-pindah kota untuk mencari inspirasi ataupun sekedar “piknik” ...

Cara Instrospeksi Diri Agar Menjadi Lebih Baik – Pernah gak sih kamu dijauhi sama temen-temen deket kamu? Atau mungkin kamu dijauhi sama anggota keluargamu sendiri? Duh pasti nyesek banget donk yaa, apalagi kalo kamu gak tau sebabnya. Tapi biasanya penyebab ...

Nikmatnya Sebuah Proses – Sabar, adalah sifat yang jarang sekali dimiliki oleh orang-orang jaman sekarang. Kalaupun ada, aku yakin cuma segelintir orang aja yang mempunyai tingkat kesabaran yang baik. Sisanya? Ya sabarnya cuma sebatas kata-kata aja. Contoh sederhana bisa kita ...

Cara Menjadi Pribadi Yang Baik Ala Masbocah (PART I) – Hayo siapa disini yang pengen jadi pribadi yang baik? Kamu? Kamu? Oh kamu juga ya? Oke oke sabar dulu karena kita masih ada di bagian pembuka artikel ini. Emm memang ...