Ketika Katak Merindukan Cendrawasih – Sejak ia hadir ke dunia, katak yang satu ini memang nampak sedikit berbeda dengan katak lainnya. Meski hidup dalam sebuah kelompok, katak ini lebih sering terlihat menyendiri, jauh dari katak-katak kecil yang lainnya. Entahlah, mungkin ...

Ketika Masa Lalu Memintaku Kembali – Aku Fajar, cowok sederhana dengan berbagai kekurangan yang saat ini sedang menjomblo selama hampir 4 tahun. Aku berprofesi sebagai seorang penulis sekaligus wirausahawan, dan aku sering berpindah-pindah kota untuk mencari inspirasi ataupun sekedar “piknik” ...

Memperjuangkan Seseorang Yang Tidak Mengenal Kita – Namaku Agung, aku berasal dari keluarga yang bisa dibilang sedikit berkekurangan. Keadaan ekonomi yang demikian membuatku harus tinggal dengan saudaraku dimana ia sering kali berpindah-pindah kota sehingga akupun sering kali berpindah sekolah dan ...

Kenapa Setia Itu Menyakitkan? – Sebuah pertanyaan yang sudah sering kali aku dengar, hingga aku bosan untuk menjelaskan dan aku putuskan untuk menuliskannya di blog ini. Bener deh, aku bosen jelasinnya! Mending kek ya kalo mau di dengerin, karena gak ...

Kenapa Kamu Tidak Pernah Mendapatkan Pasangan Yang Baik? – Memiliki pacar atau pasangan yang baik dan setia pastilah menjadi idaman bagi setiap orang. Yaiyalah, kalo mengidamkan yang sebaliknya berarti orang nggak normal. Memang sih, gak ada manusia yang sempurna. Gak ...

Saat Kita Harus Melepaskan Orang Yang Kita Sayangi – Kalau kita udah sayang, pasti rasanya itu kita gak bakal mau melepaskannya atau ingin mempertahankannya sekuat tenaga. Apalagi kalau soal pacar atau pasangan, atau mungkin gebetan. Beragam kata gombal kita lontarkan ...

Ciri Cowok Atau Cewek PHP By Mas Bocah – Wah kalo diperhatiin makin rame aja nih yang bahas soal PHP, terutama di situs jejaring sosial kaya pesbuk ama tuiter. Eh betewe, boleh kok like fanpage atau follow twitter masbocah. Ada ...

Suka Sama Orang Yang Sudah Punya Pacar Itu Rasanya… – Hayo ada yang bisa jawab pertanyaan yang tertera di judul tulisan ini? Sebenernya tulisan ini aku buat setelah dengerin lagu baru yang dibuat oleh salah satu temen lamaku sebut saja ...