Kenapa Setia Itu Menyakitkan? – Sebuah pertanyaan yang sudah sering kali aku dengar, hingga aku bosan untuk menjelaskan dan aku putuskan untuk menuliskannya di blog ini. Bener deh, aku bosen jelasinnya! Mending kek ya kalo mau di dengerin, karena gak ...

Cara Menjadi Pribadi Yang Baik Ala Masbocah (PART I) – Hayo siapa disini yang pengen jadi pribadi yang baik? Kamu? Kamu? Oh kamu juga ya? Oke oke sabar dulu karena kita masih ada di bagian pembuka artikel ini. Emm memang ...

Kenapa Kamu Tidak Pernah Mendapatkan Pasangan Yang Baik? – Memiliki pacar atau pasangan yang baik dan setia pastilah menjadi idaman bagi setiap orang. Yaiyalah, kalo mengidamkan yang sebaliknya berarti orang nggak normal. Memang sih, gak ada manusia yang sempurna. Gak ...

Kenapa Ujian Datang Bertubi-Tubi Dalam Hidupmu? – Kalo udah denger yang namanya ujian pasti orang bakal merinding *halah lebay*. Tapi bener loh, kata yang satu ini sering kali bikin orang takut, tegang atau mungkin panik. Ujian itu macem-macem dan biar ...

Haruskah Seorang Jomblo Bersedih? – Yap, dan beberapa jam lagi kita akan memasuki waktu Indonesia bagian sabtu malem. Halaah bilang malming aja ribet amat yak? Tapi emang sih ada sebagian dari kita yang gak mau atau gak suka menyebut kata ...

Hidup Itu Harus Punya Inisiatif – Kita memang diciptakan oleh yang Maha Kuasa, tapi hidup kita ini siapa yang mengatur? Ya kita sendiri! Loh mas, bukannya segalanya sudah diatur sama Yang Diatas ya? Bentar-bentar jangan ngeyel dulu ya, aku belum ...

Bencana Banjir Dimana Mana, Salah Siapa? – Tiap manusia pasti gak ada yang mau mengalami yang namanya bencana. Kenapa? Ya soalnya bencana itu gak enak! Kalo enak pasti udah jadi rebutan, ya toh? Dengan segala upaya dan kecerdasannya manusia sebisa ...

Hidup Dan Pilihan (Jalan Penuh Duri) – Memutuskan sebuah pilihan memang bukanlah hal yang mudah, yaa setidaknya itulah yang dirasakan oleh “eNcup”, salah satu pembaca di blog ini. Dia juga yang secara gak langsung “memaksa” mimin Patrick untuk menulis posting ...