Tips Aman Berkendara Motor Ala MasBocah - Jalanan adalah tempat dimana semua orang merasa dirinya paling benar. Iya apa nggak? Udah gak usah ngeles deh. Diantara kalian, pasti ada yang pernah ngedumel waktu melihat ulah pengendara lain. Misalnya, saat kalian ...

Permainan Licik Sales Yang Memaksa Pembeli Secara Halus - Oke, judulnya mungkin agak "sadis" ya, tapi karena aku pikir gak ada judul yang lebih cocok, makanya aku pake judul itu aja. Siang itu aku berniat untuk pergi membeli celana di ...

Sabtu pagi yang cukup cerah, kicauan burung sambut hangatnya sinar mentari. Tapi sayangnya aku cukup malas untuk bangun di pagi ini dan bahkan aku bangun lebih siang dari biasanya, sekitar pukul 7.15 dan walhasil akupun melewatkan shalat subuh (lagi). Memang ...