Harus Putus Atau Lanjut? – Putus nyambung putus nyambung putus nyambung, sekarang putus, besoknya menyesal #eak *itu ceritanya nyanyi*. Hemm yaa dalam pacaran pasti ada aja yang namanya putus nyambung. Karena emang selalu aja ada masalah dalam pacaran, entah pacarnya ...

Kenapa Banyak Orang Yang Gemar Berfoto Selfie? – Selfie tuh sungguh fenomenal yaa. Maksudku bukan si Selvi yang tinggal di deket pengkolan itu, tapi selfie ini untuk menyebut aktivitas memotret diri sendiri. Seakan tak mengenal batasan usia, profesi, atau bahkan ...

Kenapa Kita Tidak Boleh Membuang Makanan? Ini Alasannya – Saat itu ada seorang karyawan yang sedang berulang tahun. Teman-teman di tempat kerjanya yang mengetahui akan hal itu berencana untuk membuat kejutan dengan membalikannya sebuah kue. Singkat cerita, mereka pun mendatangi ...

Motivasi Agar Kita Tidak Menyia-nyiakan Waktu Dan Hidup – Disadari atau tidak, sebagian besar dari kita sering kali menyia-nyiakan apa yang kita punya. Mulai dari harta benda, kecerdasan atau mungkin menyia-nyiakan orang terkasih kita. Dan yang paling sering adalah kita ...

Ketika Masa Lalu Memintaku Kembali – Aku Fajar, cowok sederhana dengan berbagai kekurangan yang saat ini sedang menjomblo selama hampir 4 tahun. Aku berprofesi sebagai seorang penulis sekaligus wirausahawan, dan aku sering berpindah-pindah kota untuk mencari inspirasi ataupun sekedar “piknik” ...

Hikmah Dari Sebuah Kehilangan Versi MasBocah – Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya kehilangan, entah kehilangan dalam bentuk harta benda ataupun kehilangan orang-orang terkasih. Oke, di posting ini pembahasannya lebih pada kehilangan harta benda. Sedikit curhat dulu boleh kali ...

Kenapa Kamu Tidak Pernah Mendapatkan Pasangan Yang Baik? – Memiliki pacar atau pasangan yang baik dan setia pastilah menjadi idaman bagi setiap orang. Yaiyalah, kalo mengidamkan yang sebaliknya berarti orang nggak normal. Memang sih, gak ada manusia yang sempurna. Gak ...

Haruskah Seorang Jomblo Bersedih? – Yap, dan beberapa jam lagi kita akan memasuki waktu Indonesia bagian sabtu malem. Halaah bilang malming aja ribet amat yak? Tapi emang sih ada sebagian dari kita yang gak mau atau gak suka menyebut kata ...