Kehilangan Sahabat, Seorang Teman Yang Sesungguhnya – Memiliki seorang sahabat adalah impian bagi semua orang, setidaknya, begitulah yang seringkali ku dengar dari mereka. Berbeda dengan teman biasa, seorang sahabat adalah dia yang benar-benar istimewa, yang sering kali keistimewaannya itu tak ...

Harus Putus Atau Lanjut? – Putus nyambung putus nyambung putus nyambung, sekarang putus, besoknya menyesal #eak *itu ceritanya nyanyi*. Hemm yaa dalam pacaran pasti ada aja yang namanya putus nyambung. Karena emang selalu aja ada masalah dalam pacaran, entah pacarnya ...

Tips Menghadapi Cobaan dan Beban Hidup – Pernah gak sih kamu merasa bahwa kamu adalah orang paling malang sedunia? Orang yang paling tersiksa sedunia? Atau mungkin kamu ngerasa bahwa Tuhan membenci kamu karena kamu selalu diberi cobaan yang bertubi-tubi dalam ...

Bagaimana Menghadapi Orang Yang Membenci Kita – Hidup ini penuh lika-liku, terkadang kita senang, terkadang kita sedih. Terkadang kita mendapatkan rejeki, tidak jarang pula kita mendapatkan cobaan. Ada yang menyukai kita, ada juga yang membenci kita. Yaa begitulah hidup. Sekian ...

Bagaimana Kita Harus Menanggapi Atau Menghadapi Orang Sombong? – Sombong adalah salah satu sifat yang paling dibenci oleh banyak orang. Meski demikian terkadang orang yang membenci sikap ini justru memiliki tingkat kesombongan yang tinggi. Yaa maklum aja, manusia terkadang tidak ...

Kenapa Setia Itu Menyakitkan? – Sebuah pertanyaan yang sudah sering kali aku dengar, hingga aku bosan untuk menjelaskan dan aku putuskan untuk menuliskannya di blog ini. Bener deh, aku bosen jelasinnya! Mending kek ya kalo mau di dengerin, karena gak ...

Kenapa Kamu Tidak Pernah Mendapatkan Pasangan Yang Baik? – Memiliki pacar atau pasangan yang baik dan setia pastilah menjadi idaman bagi setiap orang. Yaiyalah, kalo mengidamkan yang sebaliknya berarti orang nggak normal. Memang sih, gak ada manusia yang sempurna. Gak ...

Kenapa Ujian Datang Bertubi-Tubi Dalam Hidupmu? – Kalo udah denger yang namanya ujian pasti orang bakal merinding *halah lebay*. Tapi bener loh, kata yang satu ini sering kali bikin orang takut, tegang atau mungkin panik. Ujian itu macem-macem dan biar ...