Kenapa Kita Tidak Boleh Membuang Makanan? Ini Alasannya – Saat itu ada seorang karyawan yang sedang berulang tahun. Teman-teman di tempat kerjanya yang mengetahui akan hal itu berencana untuk membuat kejutan dengan membalikannya sebuah kue. Singkat cerita, mereka pun mendatangi ...

Efek Buruk Terlalu Lama Bermain Gadget Menurut Masbocah – Hayoo siapa disini yang suka lupa waktu kalo udah pegang hape ato tablet? Ayo ngacung! Emang kebangetan ya dua jenis gadget itu, bisa banget merebut perhatian kita hanya dengan layar segede ...

Tips Menghadapi Cobaan dan Beban Hidup – Pernah gak sih kamu merasa bahwa kamu adalah orang paling malang sedunia? Orang yang paling tersiksa sedunia? Atau mungkin kamu ngerasa bahwa Tuhan membenci kamu karena kamu selalu diberi cobaan yang bertubi-tubi dalam ...

Bagaimana Menghadapi Orang Yang Membenci Kita – Hidup ini penuh lika-liku, terkadang kita senang, terkadang kita sedih. Terkadang kita mendapatkan rejeki, tidak jarang pula kita mendapatkan cobaan. Ada yang menyukai kita, ada juga yang membenci kita. Yaa begitulah hidup. Sekian ...

Motivasi Agar Kita Tidak Menyia-nyiakan Waktu Dan Hidup – Disadari atau tidak, sebagian besar dari kita sering kali menyia-nyiakan apa yang kita punya. Mulai dari harta benda, kecerdasan atau mungkin menyia-nyiakan orang terkasih kita. Dan yang paling sering adalah kita ...

Bagaimana Kita Harus Menanggapi Atau Menghadapi Orang Sombong? – Sombong adalah salah satu sifat yang paling dibenci oleh banyak orang. Meski demikian terkadang orang yang membenci sikap ini justru memiliki tingkat kesombongan yang tinggi. Yaa maklum aja, manusia terkadang tidak ...

Teman Dengan Nama Panggilan Khusus – Entah sejak kapan aku mulai melakukannya, tapi aku suka memberi nama panggilan khusus pada teman yang berbeda dengan nama aslinya dan itu tidak hanya aku pergunakan untuk satu atau dua orang saja. Oke, mungkin ...

Ketika Masa Lalu Memintaku Kembali – Aku Fajar, cowok sederhana dengan berbagai kekurangan yang saat ini sedang menjomblo selama hampir 4 tahun. Aku berprofesi sebagai seorang penulis sekaligus wirausahawan, dan aku sering berpindah-pindah kota untuk mencari inspirasi ataupun sekedar “piknik” ...