Home Daily Life Tips Move On Dari Mantan Terindah By Mimin Spunbub

Tips Move On Dari Mantan Terindah By Mimin Spunbub

449
0
SHARE

Tips Move On Dari Mantan Terindah By Mimin Spunbub – Haaaai, kali ini mimin spongebob bakal ngebahas tentang move on dari mantan terindah. Tema ini mimin angkat karna terinspirasi dari seorang followers yang minta saran #eaaaaaa

Hmm, kalo udah urusan bahas mantan nih bakal butuh waktu yg lama ini *elus elus jenggot*. Hayo.. Hayo.. Pasti pernah kan kesandung cerita manis bersama mantan (heh?) maksudnya pasti pernah kan ngerasa mau balik ke masa masa berjaya dulu bersama mantan? Mimin jg pernah #eh

Maklum itu manusiawi loh, tapi jangan gagal move on dong mblo! Kapan jodohnya mau datang? #nahloh

Oke..oke.. Kita mulai pembahasan (muka serius) Santaaaaai jangan serius bener deh emang kita ngurusin bbm naik apa sampai serius gitu. Tetap santai tapi serius (gimana itu coba pikir sendiri deh ya). Oke tips move on dari mantan terindah dimulai!

1. Niat

Ini nih biang dari segala biang semua hal yg kita lakukan yaitu NIAT. Kalo gak ada niat sih kapan bisa move on mas/mbak. Mau sampai jaman cleopatra lagi sih gak bakal bisa move on. Mari move on mblo jodoh kita menanti #eh

2. Hapuskan semua kenangan bersama mantan

Hayooo pasti diantara kalian masih ada yg sering inget-inget mantan kan? Bahkan sampai mikir kalo guling itu mantan kalian (kalo yang ini emang mimin yang lebay. Maaf *sungkeman*). Udah deh mulai aja belajar lupain mantan, masa si mantan udah sayang-sayangan sama orang lain eh kitanya masih aja susah move on. Mending kita sayang-sayangan jg sama orang lain #eh kan lebih asik (mimin mulai ngaco).

3. Jangan pernah putar lagu kenangan bersama mantan

Ini jg nih yg satu pasti kalian punya soundtrack sendiri kan dalam kisah kalian bersama mantan? Samaaaa mimin juga punya tos dulu dong emang mimin patrick yg gak punya (lama-lama bully mimin patrick) hahaha. Saran terbaik sih kalo bisa hindarkan deh tuh lagu-lagu kenangan, mimin sih udah coba dan Alhamdulillah bisa.

Tapi sih kalo mimin pribadi ya gak masalah jg masih dengar lagu kenangan soalnya setiap mimin dengar lagu itu mimin ingetnya kejelekan mantan #eh (mimim jadi curcol). Tapi kejelekan itu gak bisa dijadikan sebuah alasan untuk kita dendam ke mantan loh yaa (biarpun mantan memang jelek #upsss).

Yg terakhir deh. Mimin capek nih hehe

4. Inget Tuhan telah memilihkan jalan yg terbaik buat kamu

Nah berhubung penjelasannya tentang religi yg ini serius ya. Sebaiknya kamu lebih mengintrospeksi diri aja sih. Pasti terkadang kita pernah berpikir “kok hubungan yang dulu gak berhasil ya?”. Harusnya kalian bisa melihat dari sisi religinya. Hal itu menandakan kalo Tuhan telah menyiapkan jodoh yg terbaik buat kalian. Iya gak sih? (kalo mimin mikirnya sih gitu). Jadi jangan berputus asa dengan kejadian tersebut *ngebayangin muka yang baca pada serius* *mimin ketawa guling-guling kecoa*. Jangan terlalu serius juga kali memang ini pelajaran fisika.

Udah sih cuma itu saran mimin. Makasih kalo berkenan dan kalo ada yg kurang tolong ditambahkan ya (dalam hati aja tambahkannya haha). Sekian ya terima kasih telah membaca. Jangan lupa baca yg lain juga. Dan jangan lupa baca doa sebelum tidur #eh

Jangan merasa hina kalo kalian jomblo. Karna pada akhirnya orang pacaran pun bisa berpeluang untuk jomblo kembali #emaap

Babaaaaay.. Salam cium hangat – Sebut saja Spunbub

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here