Home Daily Life Tips Hubungan Jarak Jauh (LDR) By Guest

Tips Hubungan Jarak Jauh (LDR) By Guest

555
0
SHARE

Tips Hubungan Jarak Jauh (LDR) By Guest – Pasti hampir atau bahkan seluruh dari kalian mengetahui tentang LDR. Yaaa… Kali ini kita akan membahas tentang LDR yang kepanjangannya adalah Long Distance Relationship atau pacaran jarak jauh.

Kadang para pelaku LDR ini akan mendengarkan banyak kicauan bahkan hasutan oleh orang dikarenakan (katanya) LDR rawan menjadi ajang perselingkuhan. Oke.. Mimin akan ngasih infonya nih tentang tata cara LDR yang baik dan benar. Check this out yuuuk!

1. Jangan langsung percaya dengan omongan orang lain

Hmm.. Kalo yg satu ini memang bahaya nih, pasti para pelaku LDR pernah nih kena posisi sulit dimana orang suka ngomong yg macam-macam. Eitssss.. Jangan langsung percaya dan diemin doi dong. Kita harus cari tau kebenarannya dulu. Entah dari temen doi atau sumber terpercaya lainnya.

2. Sesering mungkin bertukar kabar

Nah.. Kalo biasanya pacaran lebih sering ngabisin duit buat jalan-jalan. Kalo pacaran ini lebih sering ngabisin duit buat pulsa. Hehe.. Tapi kan ngabisin duit buat pulsa seketika menjadi aneh kalo kamu jarang bertukar kabar dengan doi. Disarankan untuk para pelaku LDR untuk lebih sering berkomunikasi deh supaya hubungannya makin langgeng.

3. Diusahakan kamu kenal salah satu teman baik si doi

Tips yg ketiga ini penting nih buat kalian yg LDR. Sebisa mungkin kalian minta deh perkenalkan dengan teman terdekat doi. Dengan tujuan untuk lebih mengawas si doi yaa. Bukan main jalur belakang #nahloooh. Dengan begitu, kamu tetap bisa memantau doi secara gak langsung.

4. Saling percaya

Ini nih kunci paling penting dalam segala hubungan. Khususnya buat para pelaku LDR. Apa gunanya kalian berhubungan jika gak ada saling percaya, iya gak?. Kalian bisa saling mengawasi satu sama lain tanpa merusak rasa percaya satu sama lain. Maksudnya gini lho kalian harus mengawasi sesuai porsi yang ada. Karna jika kalian terlalu berlebihan dalam mengawasi pasangan malah kamu akan disebut overprotective. Dan itu justru memberikan rasa tidak nyaman untuk pasangan kamu. Berikan pasangan anda ruang tersendiri dalam kehidupannya. Tapi tetap ingatkan mereka agar tidak terlena.

Sekian tips dari mimin, semoga berguna yaa – Sebut saja Spunbub

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here