Tentang Masbocah Dan Blog Sederhananya

Tentang Masbocah Dan Blog Sederhananya

Halo, pertama-tama aku mengucapkan terima kasih telah mengunjungi blog sederhanaku ini. Aku yang dilahirkan dan kemudian diberi nama Pandu, adalah penulis sekaligus pemilik blog masbocah.com.

Sedikit hal tentangku, aku adalah seorang pembalap wanna be alias orang dengan dengan bakat balap yang tak tersalurkan yang mungkin gak akan pernah jadi pembalap, suka F1 dan MotoGP sejak kecil (jaman menjelang pensiunnya Mika Hakkinen di F1 & Mick Doohan di GP500), ex drummer ecek-ecek yang kagum berat sama skill nya om-om di Dream Theater, penyuka gadget, pengagum alam, penikmat kesunyian dan juga penikmat senyuman orang lain yang gak tau kenapa kok sekarang bisa jadi blogger. Aku ini juga merupakan tipe orang yang humorius. Bukan sejenis dinosaurus, tapi itu singkatan dari “humoris tapi kadang serius”.

Blog ini merupakan tempatku untuk berbagi apapun yang aku pikirkan, sesuatu yang aku rasa penting dan layak untuk diperbincangkan *bukan iklan silet, serius deh!* meskipun kadang tulisanku itu gak penting-penting amat.

Sebelumnya blog ini bernama “Kutipan Remaja Anti Galau” dengan nama domain kutipanremaja-antigalau.blogspot.com yang saat itu dikelola oleh aku sendiri yang berperan sebagai mimin Patrick dan seorang teman sebut saja Pikah yang berperan sebagai mimin Spunbub. Nama itu aku berikan karena memang awalnya blog ini lebih berfokus untuk berbagi tulisan soal motivasi-motivasi untuk para remaja.

Lalu karena kesibukan kami berdua, blog ini sempat terbengkalai beberapa bulan hingga aku putuskan untuk melanjutkan “hidup” dari blog ini dan mengganti nama domain blog ini menjadi masbocah dot kom, sebuah personal blog yang kini hanya dikelola oleh diriku seorang. Dan setelah berganti nama, tema dari blog ini menjadi lebih luas, umum dan bahkan mungkin tidak memiliki tema khusus karena seperti yang sudah ku ungkapkan tadi, disini adalah tempatku untuk membagikan sesuatu (apapun) yang layak untuk diperbincangkan.

Nama Mas Bocah sendiri sebenarnya merupakan panggilan yang diberikan oleh seseorang karena aku yang sering kali bersikap seperti bocah (mas-mas yang masih bocah / bocah yang sudah mas-mas). Dan karena kurasa nama itu cukup unik, maka kuputuskan untuk menjadikannya sebagai nama untuk personal blog ini. Dan sejak berganti nama, Mas Bocah punya beberapa koleksi prestasi yang bisa kamu intip di halaman ini.

Mau kenalan dengan Mas Bocah? Boleh, follow aja twitterku @PanduDryad, ada tuh di bagian bawah blogĀ ini. Mau ngasih kritik atau saran? Boleh juga, tinggal isi aja form e-mail yang ada di halaman kontak. Atau mungkin mau menawarkan kerjasama, review atau semacamnya? Boleh banget, tinggal kontak Masocah aja yaa, di halaman kontak yang sama seperti diatas itu..

Selamat menikmati hidangan kami, anggap saja rumah sendiri

Salam – Mas Bocah