Dear Mbak-Mbak Perangko: A Greeting From Me

Dear Mbak-Mbak Perangko: A Greeting From Me

298
0
SHARE

Kepada : Mbak-Mbak Perangko
Alamat : Somewhere on Ciamis RT 08 / RW 03

Dear Mbak-mbak perangko

Hallo mbak, apa kabar? Sebelumnya maaf kalo surat ini rada berantakan karena emang ini pertama kalinya aku nulis surat. Dan maaf juga kalo aku sampe lancang membuat surat ini untuk kamu, aku hanya ingin bisa berkomunikasi dengan kamu walau hanya melalui surat (blogger mail) ini. Dan maaf lagi karena aku udah dua kali minta maaf di awal tulisan padahal ini belum lebaran.

Sudah cukup lama ya kita gak berjumpa sejak terakhir kali kita ketemu, dan mungkin nanti kita gak akan ketemu di tempat yang sama lagi. Entah mbak tau atau nggak siapa aku sebenarnya, entah mbak tau atau nggak soal sesuatu yang aku pendam dalam hati ini, dan entah mbak tau atau nggak soal “perjuangan” yang saat ini aku jalani.

Aku hanya ingin mengucap salam untuk mbak agar mbak tau bahwa “aku ada”. Selama ini aku hanya mampu menyampaikan rinduku lewat doa, berharap kita akan bertemu lagi suatu saat nanti. Sekarang ini aku sedang bersembunyi untuk memantaskan diri bagimu.

Aku juga ingin menyampaikan pada mbak bahwa aku gak mau ini menjadi satu hal yang akan mengganggu fokus kita masing-masing untuk mengejar apa yang ingin aku atau mbak raih. You should know what i mean, right? So keep moving forward as you always said.

Oia, terimakasih karena sudah menjadi salah satu penyemangat terbesarku saat ini meski secara tidak langsung. Jika berkenan, silahkan balas surat ini melalui blog milikmu atau media lainnya. Jika berkenan loh yaa, aku gak maksa kok.

Gak dibales pun gapapa *padahal ngarep*, tapi aku hanya minta satu hal. Please let me know that you have read this letter by leaving a “sign” on whatever you want. Maybe you can send me a message by filling the contact form on the bottom of this page? I will glad to see it 🙂

Salam – Masbocah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY