Home Daily Life Ciri Cowok Atau Cewek PHP By Mas Bocah

Ciri Cowok Atau Cewek PHP By Mas Bocah

9536
0
SHARE

Ciri Cowok Atau Cewek PHP By Mas Bocah – Wah kalo diperhatiin makin rame aja nih yang bahas soal PHP, terutama di situs jejaring sosial kaya pesbuk ama tuiter. Eh betewe, boleh kok like fanpage atau follow twitter masbocah. Ada tuh di sebelah kanan tulisan ini :D. Baiklah, cukup promosinya. Sekarang aku bakal lanjut ke pembahasan.

PHP itu apa sih? Wah masih ada yang gak tau apaan artinya? Yaudah kalo gitu aku jelasin dikit yaa. Sebenernya PHP itu adalah sebuah nama atau istilah dalam pemrograman komputer dimana kepanjangannya adalah “PHP : Hypertext Preprocessor”. Kalo ada yang nanya “kok PHP nya masih ada?” ya emang begitu, PHP nya emang dobel. Bingung kan? Sama diriku juga bingung (˘ __˘ “).

Tapi istilah PHP ini diplesetkan oleh entah siapa yang bertanggung jawab (antara orang kreatif, humoris atau alay) menjadi istilah dalam percintaan yang kepanjangannya adalah Pemberi Harapan Palsu. Nah kalo udah begini aku yakin pemirsa udah pada ngerti kan maksudnya? Iya donk pasti pada pinter yang baca blognya Mas Bocah ini 😀

Nah sekarang yang jadi persoalan adalah, gimana sih ciri-ciri orang yang PHP? Apa ada label nya? Atau ada paku yang nancep dikepalanya? Ya nggak donk. Nah bagi yang belum ngerti gimana ciri nya, aku bakal coba buat jelasin dikit nih. Tapi sebelumnya siapin snack dulu ya biar enak nyemilin snack sambil baca posting ini. Yuk kita cek ke TKP!

Ciri-ciri PHP (Untuk Cewek dan Cowok)

Sekarang mah mau cewek mau cowok sama aja, ada yang baik ada yang nggak. Ada yang setia, ada yang tukang selingkuh. Ada yang serius, ada yang PHP. Nah, orang yang PHP ini hampir mirip sama playboy / playgirl. Tapi karena di posting ini judulnya ciri cowok atau cewek PHP, jadi aku cuma bakal bahas tentang PHP aja yaa. Kita mulai dari ciri yang pertama. Monggo di cek dibawah!

Cepat datang, cepat pergi

Ini yang pertama. Aku sering liat nih yang model begini. Baru kenal langsung cusss gencar tanya-tanya tentang kita alias kepo. Ditambah dengan sikapnya yang sok-sok perhatian gitu. Trus tiba-tiba “Tuing..!!” Ilang entah kemana kaya om jin. Biasanya sih ngilangnya karena nemu cewek ato cowok baru yang menurut dia lebih oke. Kalo udah begitu coret aja dari daftar. Karena tipe orang kek gini biasanya gak bisa setia. Suka ngeledek jomblo tapi mereka sendiri bakal ngaku jomblo kalo nemu cewek/cowok cakep. Nah itu yang pertama. Yuk kita lanjut ke ciri berikutnya.

Baru kenal, udah bilang suka

Nah ini hampir sama kaya yang pertama itu, tapi yang ini lebih agresif lagi. Baru kenal sebentar, tau-tau bilang suka lah, sayang lah. Hadeeehh kenal aja baru bentar masa udah bilang sayang? Kelaut aja gan ( ¬˛ ¬”). Yang model begini nih yang bahaya. Soalnya, hampir dipastikan si dia suka ama kita karena fisik kita doank, entah karena punya tampang yang tamvan seperti diriku *pede kerass* tampang yang cantik, atau karena hal yang lain.

Nah kalo udah begitu, bukan gak mungkin kan kita bakal cepet ditinggalin juga kalo dia nemu yang “bagusan dikit”? Pasti pemirsa tau kan maksudnya? Yang beginian juga coret aja dari daftar. Oke kita lanjut lagi kebawah.

BACA JUGA : Kenapa kamu tidak pernah mendapatkan pasangan yang baik?

Gombal sana sini

Yang ini biasanya cowok PHP nih. Gombalannya gak ketulungan dah. Contohnya nge-gombal kaya gini nih “Kamu cantik ya, seperti bidadari jatuh dari empang”“Wah mata kamu biru! bagus deh. Abis di cat ya?” dan semacam itu lah yang bikin kita GR. Udah gitu gombalannya bukan cuma buat kita lagi. Hadeehh ╮(“╯_╰)╭. Nah bagi yang sering digombalin macem itu, mending tendang aja dah tu orang. Karena hampir dipastikan dia udah pengalaman dan sering begitu ama cewek lain. Oke kita lanjut lagi ke paragraf berikutnya..

Tebar pesona dengan gaya yang sok cute

Nah kalo yang ini biasanya juga cowok PHP, dan emang harus modal gede. Maksudnya itu modal tampang, modal popularitas (misalnya anak band dan kawan-kawan) dan sedikit modal gombalan. Siapa sih yang gak suka cowok populer? Anak band lagi. Pokalis lagi! (σ`▽´)-σ Ciiieeeeeh. Pasti punya kebanggaan tersendiri bagi cewek yang deket.

Nah itu yang biasanya dimanfaatkan oleh mereka-mereka yang ganjen. Kalo kita (cewek) dideketin atau digombalin ama dia, pasti serasa udah terbang tinggi banget alias ke-GR-an. Padahal belum tentu dianya beneran suka ama kita, kan? Biasanya sih dia cuma ngetes untuk meyakinkan diri bahwa dirinya beneran tampan *hueeekk*.

Janji setia tanpa memberi kejelasan status

Menurutku ini yang paling parah dari semuanya. Biasanya keseriusan itu ditunjukkan dengan komitmen. Buat cewe, komitmen yang paling tinggi peringkatnya adalah pernikahan. Iya toh? Nah kalo misalnya dia janji bakal setia ama kita tanpa komitmen seperti itu, bisa jadi dia cuma PHP. Kecuali si dia emang belum mampu buat bangun keluarga sih ya wajar. Tapi kalo udah punya ini itu dan tetep gamau nikah? Itu patut dicurigai dah!

Tapi ada juga yang modusnya gak sekejam itu, dan bentuk komitmennya adalah pacaran. Misalnya ada cewek atau cowok yang deket ama kita, kita udah sayang dan dia juga “bilangnya” sayang ke kita. Tapi pas diajakin pacaran gak mau dan memberi beribu alasan buat nolak.

Kalo misalnya dia bilang gak mau pacaran karena menurut dia pacaran itu gak baik sih ya gak masalah, yang penting diajak nikah mau. Tapi kalo misalnya diajak pacaran gak mau, dan setelah berapa lama dia malah pacaran ama orang lain, nah itu baru namanya PHP! Udah gitu pas udah putus, kita ajakin pacaran tetep gak mau, tapi dia berani janji setia ama kita. Waini! Bener-bener PHP tulen dah! Gausah diharepin dah yang model begitu, apalagi soal janji setia nya. Modus doank itu mah.

Dia aja gak bisa jaga komitmen ama kata-katanya sendiri kan yang katanya gak mau pacaran itu? Gimana mau jaga komitmennya buat kita? Yang ada kita cuma dijadiin boneka mainannya dia dan kita dikendalikan dengan janji-janji alias harapan palsu yang diberikannya.

Nah semuanya itu cuma contoh kecil aja dan mungkin masih banyak contoh lain yang nggak aku tulis disini. Kalo ada yang mau nambahin sih monggo, langsung di komen aja. Tapi untuk masalah PHP sendiri sebenernya bisa kita cegah sendiri kok. Intinya adalah :

PHP itu gak pernah ada kalo kitanya sendiri gak ke-GR-an.

Bener gak pemirsa? Nah sekian dulu ya untuk posting kali ini, semoga aja bermanfaat bagi pemirsa sekalian 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here