Home Event Apa Yang Bakal Di Highlight ASUS Pada Event ZenFestival?

Apa Yang Bakal Di Highlight ASUS Pada Event ZenFestival?

651
0
SHARE

Apa Yang Bakal Di Highlight ASUS Pada Event ZenFestival? – Beberapa hari lalu, ASUS mengajak para ZenFans (sebutan untuk fans produk gadget ASUS) untuk bergabung pada sebuah event Zen Festival yang rencananya bakal digelar pada 19 November 2015 di Jakarta. Melalui forum ZenTalk, para ZenFans yang ingin hadir dipersilahkan untuk melakukan register. ASUS juga sudah menyebar undangan melalui email untuk para blogger untuk memeriahkan acara ini.

Tapi yang jadi pertanyaan disini, kira-kira di apa sih yang bakal di highlight sama ASUS di acara tersebut? Soalnya baik di forum maupun di email undangan, mereka sama sekali gak menyebutkan apakah mereka akan melakukan launching atau mungkin memperkenalkan produk baru. Jadi masih menjadi misteri gitu. Mereka hanya menyebut bahwa kamu (kita, yang bakal hadir disana) bakal berkesempatan untuk mencoba langsung perangkat-perangkat terbaru dari ASUS, termasuk yang belum pernah kamu temukan dipasaran.

Waaahh kayanya ASUS bakal bikin kejutan nih disini! Kalo menurut perkiraan ku sih memang sangat mungkin kalo mereka bakal melaunching produk yang belum beredar dipasaran seperti ASUS Zenfone Zoom. Atau bahkan mungkin mereka bakal memperkenalkan produk yang benar-benar baru. Iya mungkin loh. Kalo masih mau main tebak-tebakan soal ini, aku rasa event fotografi #Zenspiration yang saat ini mereka adakan masih ada kaitannya dengan event Zen Festival nanti.

Jadi sepertinya mereka bakal memperkenalkan sesuatu yang berkaitan dengan inspirasi. Hemm, bentar mikir dulu. Inspirasi berkaitan erat dengan ide, ide berkaitan erat dengan catatan. Mungkinkah itu.. Zenfone 2 Note? Kayanya hampir mustahil lah yaa. Selanjutnya mereka juga memposting sebuah status yang berisikan kata “pernah gak kepikiran untuk mengabadikan sumber inspirasimu?”. Nah ini, mulai masuk akal!

Mengabadikan disini aku rasa bakal berkaitan erat dengan foto, jadi kemungkinan mereka bakal melaunching produk yang punya fitur andalan di kamera. Zenfone Zoom? Bisa jadi. Tapi tetep, itu cuma tebakanku aja, dan belum tentu bener. Kalo menurutmu gimana? Yang pasti, mereka bakal mengumumkan apa yang mereka sembunyikan ini dalam waktu dekat.

Yauda sih, kita tunggu aja. Dan buat kamu yang udah register untuk hadir di acara ini, sampai jumpa di TKP yaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here